Center Ads

Sabtu, 25 September 2010

Steven william

Steven william adalah salah satu aktor pemeran sinetron remaja yang berjudul arti sahabat indosiar. Banyak yang mengtakan kalau steven william itu mirip sama justine bieber. Tapi saya sndiri masih kurang jelas apakah benar mirip atau tidak. Saya rasa cewek-cewek penggemar berat steven william pasti lebih mengetahuinya. Kali ini saya mau sharing beberapa koleksi foto dari si steven william. Silakan disimak semoga saja bermanfaat ! Dan saya tak bisa memberikan info lebih banyak lagi karena memang kemampuan saya adalah terbatas. saya manusia biasa jadi saya hanya memberikan sedikit saja informasi tentang steven william. Silahkan disimak ya info steven william yang telah saya posting.

Website : steven william

Kontak : stevenwilliamumboh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar